Translator

Tempat Cheat

kali ini saya akan memposting tentang tempat-tempat cheat yang work dan tidak nipu-nipu , hayoo siapa yang mau nge-cheat !!! mumpung cheat-cheatnya gratis !! :D


1. Pekalongan Community
Yah Disinilah kumpulan cheat-cheat yang berkualitas pertama , siapa yang gak kenal dengan yang satu ini !!! , yah mungkin para pemula memang tidak tahu .. tapi para cheaters bah pasti udah gak asing lagi dengan yang satu  ini , apalagi yang nyediahin cheat PB, Lost Saga, Gemscool lainnya , DLL pasti wah kelen !!!!

2. www.cheat-afrix.com
Di sinilah Para PNS (Pemain Ninja Saga) Berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain !! , yah blog dengan warna-warni ninja Saga hampir semua postingannya mengenai cheat ninja Saga !! , mulai dari cheat level , token ,gold , senjata, baju , fashion dll.

3. Trgala.com
Meskipun web ini berbahasa Turkey namun cheat yang di buatnya work 100% , di sini menyediakan cheat game facebook , yang kebanyakan game facebook yang susah di cari cheatnya , seperti Criminal Case, Baseball heroes , War of mercenaries , 8 ball pool , dll

4. New-skys.net
Disini Ada Cheat khusus untuk game social point dan king game.
social point ada dragon city, monster legend, social war, social empires.
cheat yg ada didalam nya lengkap gan, ada gems, cash, food, gold, dll. dijamin 100% work !!

5. ditlep.com
kalau disini hanya menyediakan tempat cheat khusus untuk Game Dragon City saja, didalam cheat tersebut terdapat cheat Gold, gems, dragon, insland, dll.
tapi jangan sering pake cheat ini berlebihan, bisa error !!

itulah tempat cheat yang work 100% yang saya ketahui kalo ada yang lain mohon di tambahkan di kotak komentar !!
Share on Google Plus

About Rizky Prasetya

About Me? I'm just a teenager who wants to know everything, but it just makes me happy
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 Komentar :

  1. informasi yang sangat bermanfaat sekali gan, terimakasih...
    obeng set

    BalasHapus
  2. Dragon city free gems explains the basic processes for hatching, building, hosting and carrying dragons using a simple tutorial and then repeatedly encourages them to follow these procedures throughout a series. of treasure hunts.

    dragon city free gems

    BalasHapus